Sub Bag Umum dan Kepegawaian


Drs. ASROKIN

Subag Umum dan Kepegawaian dipimpin oleh Kepala Subagian yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris.

Tugas pokok sebagaimana dimaksud diatas, Subag Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas :

  1. Penyiapan bahan perumusan kebijakan teknis
  2. Menyusun rencana dan program kegiatan Subbagian Umum dan Kepegawaian berdasrkan peraturan perundang-undangan dan hasil evaluasi kegiatan tahun sebelumnya sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  3. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan bidang tugasnya dan memberi petunjuk/arahan baik secara lisan maupun tertulis guna meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas;
  4. Melaksanakan koordinasi dengan Sekretaris Kecamatan, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan kepala Unit Pelasksana Teknis Dinas/Badan di tingkat Kecamatan baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mendapatkan masukan, informasi serta untuk mengevaluasi permasalahan agar diperoleh hasil kerja yang optimal;
  5. Melaksanakan layanan kegiatan surat menyurat, perlengkapan, ketatalaksanaan, kehumasan, dokumentasi, perpustakaan, kearsipan, serta pengelolaan aset tetap dan tidak tetap;
  6. Menyiapkan bahan dan menyusun laporan bidang kepegawaian secara rutin dan berkala serta memelihara file/dokumen kepegawaian seluruh pegawai Kecamatan guna terciptanya tertib administrasi kepegawaian;
  7. Melaksanakan pemantauan dan evaluasi kegiatan Subbagian Umum dan kepegawaian dengan cara mengukur pencapaian program kerja yang telah disusun untuk bahan laporan dan kebijakan tindak lanjut;
  8. Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan kepada pimpinan sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi pelaksanaan kegiatan;
  9. Menyampaikan saran dan pertimbangan kepada pimpinan baik lesan maupun tertulis berdasarkan kajian agar kegiatan berjalan lancar serta untuk menghindari penyimpangan;
  10. Mengoordinasikan kegiatan pengamanan kantor kebersihan dan pertamanan agar tercipta lingkungan kantor yang tertib, bersih aman dan nyaman;
  11. Melaksanakan urusan rumahtangga serta menyiapkan sarana, akomodasi, dan protokoler dalam kegiatan rapat-rapat maupun penerimaan kunjungan tamu Kecamatan;
  12. Menyiapkan bahan dan memproses usulan kenaikan pangkat, mutasi, gaji berkala, pemberhentian/pensiun, pembuatan kartu suami/istri, tabungan asuransi pensiun (taspen), pengiriman peserta pendidikan dan pelatihan (diklat)/bimbingan teknis (bimtek), dan urusan kepegawaian lainnya;

AGENDA KEGIATAN

BERITA TERBARU

 
Rabu, 13 November 2019 13:20:04
UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TANGGAL 10 NOVEMBER 2019

Selengkapnya
 
Rabu, 30 Oktober 2019 15:11:44
PELAKSANAAN LOMBA SOSIODRAMA TINGKAT KABUPATEN KENDAL OLEH KEC.BRANGSONG

PELAKSANAAN LOMBA SOSIODRAMA TINGKAT KABUPATEN KENDAL OLEH KEC.BRANGSONG

Selengkapnya
 
Rabu, 30 Oktober 2019 13:22:02
UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA

Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda oleh ASN Kecamatan Brangsong bersama Instansi-instansi dan Ormas di wilayah Kecamatan Brangsong

Selengkapnya
 
Senin, 21 Oktober 2019 09:09:42
HARI CUCI TANGAN PAKAI SABUN SEDUNIA TINGKAT KECAMATAN BRANGSONG 2019

HARI CUCI TANGAN PAKAI SABUN SEDUNIA TIKNGKAT KECAMATAN BRANGSONG DI DESA SIDOREJO TAHUN 2019

Selengkapnya

PUSKESMAS

Puskesmas Brangsong 1

Jl. Sidorejo No.43 Rt 1 Rw V Ds. Sidoarjo , Kec. Brangsong
No. Telepon : 0294 3688944

Puskesmas Brangsong 2

Jl. Latnan Suyono No.10 Rt 06. Rw.02, Kec. Brangsong
No. Telepon : 0294 383107

INSTANSI LAIN

Koramil Brangsong

Polsek Brangsong

Jalan Raya Soekarno - Hatta No.8, Brangsong, Purwokerto, Kendal
Telp : (0272)-671124

KUA Kecamatan Brangsong

Statistik Pengunjung

8

Pengunjung hari ini
1

Pengunjung online
13796

Total Pengunjung
38034

Total Hit